MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI

MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI

 

MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI
MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI

MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI, WA: 0813-7225-1799. Tutup Untuk harga meja makan 8 kursi bisa anda pesan hanya dengan membayar mukanya saja dan baru dilunasi setelah barang dikirim sesuai dengan pesanan  ketempat anda. Untuk produk kursi dan meja makan kayu jati harga dapat berubah sewaktu waktu kecuali sudah membayar uang muka. Untuk model dari meja makan kayu jati 6 kursi atau kursi dan meja makan kayu jati dapat anda lihat di sini katalog produk lengkapnya.

HARGA MEJA MAKAN KAYU JATI 8 KURSI

Untuk harga meja makan kayu jati 6 kursi dibawah dan diatas ini special edition bisa dipesan inden dengan syarat melakukan pembayaran uang muka 10% saja. Harga meja makan kayu jati 6 kursi minimalis cantik produksi Jepara Asli. Dengan sentuhan warna ciri khas kayu jati Jepara akan melengkapi dapur anda dengan sentuhan seni dari pengrajin Jepara di workshop kami di Kedung cino Jepara Jawa Tengah. Silahkan pesan dengan menghubungi via wa atau telp dan kami akan segera menghubungi anda.

Meja makan kayu jati 6 kursi Inden

Meja makan kayu jati 6 kursi
Meja makan kayu jati 6 kursi klasik

Untuk produk jati lainnya anda bisa juga lihat disini. Semoga anda puas dengan produk dari www.furnijati.com dengan merek brand produk jati ARISTO FURNITURE JEPARA. Lihat juga produk Jati kami lainnya.

Demikian meja makan kayu jati 6 kursi koleksi kami dan lihat juga model lain meja makan kayu jati 4 kursi dan 8 kursi mulai model sederhana hingga model meja makan kayu jati mewah.

Salam
MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI


Artikel terkait :
meja makan jepara terbarumeja makan jati murah | kursi makan jati mewahharga meja makan minimalis murahmodel meja makan jati minimalis | harga meja tamu kayu jati | kursi makan jati minimalis

MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI
MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI

0 thoughts on “MEJA MAKAN KAYU JATI 6 KURSI”

  1. Selamat Datang di https://www.furnijati.com
    Semangat Pagi Jati Lovers….
    Silakan menghubungi kami untuk pemesanan
    Semua produk kami mengggunakan bahan kayu jati berkualitas
    dan
    Kami siap menerima pesanan dengan bahan kayu lainnya dan model sesuai keinginan Anda.

    Salam Furnijati,
    HP/WA : 081372251799

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hallo, ada yang bisa kami bantu